Rabu, 10 Agustus 2011

TEMPAT WISATA ARUNG JERAM / RAFTING DI MOJOKERTO

Sungai Kromong (Kromong River) dikenal sebagai tempat rafting yang terbaru dan terlengkap di Jawa Timur, karena dilengkapi dengan wahana outbound untuk anak-anak dan dewasa, dekat dengan wana wisata air terjun dan pemandian air panas Pacet serta banyak penginapan yang representatif

Rafting merupakan olahraga favorit bagi wisatawan yang liburan di Jawa Timur. Olahraga arung jeram ini memberikan tantangan yang memikat dan juga memacu adrenalin setiap peserta.

Kromong River Rafting menawarkan sensasi beda dan tentunya sangat menantang untuk dicoba. Sungai ini memiliki beberapa jeram yang menantang dan memacu adrenalin Anda.
Jarak untuk rafting sendiri kira-kira berjarak 6 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 2,5 jam. Di sepanjang perjalanan menyusuri derasnya sungai ini, Anda akan dimanjakan hijaunya pemandangan di kiri dan kanan.

Sungai ini juga memiliki beberapa air terjun kecil yang bisa digunakan untuk tempat photo-photo. Saksikan juga keindahan alam Pacet di sepanjang pengarungan yang merupakan Maha Karya Sang Pencipta Alam Semesta yang bisa dijadikan backdrop untuk ambil photo.

Rafting di sini sangatlah aman dan pastinya ditemani instruktur berpengalaman.

Bagi anda yang ingin rafting di Sungai Kromong, Pacet, Mojokerto, silahkan KLIK DISINI !

atau hubungi : (031) 71453654, 081357225708, 081758446

Tidak ada komentar: